Cara Membuat Pengirim Chat Whatsapp Palsu

DhikaDwiPradya.com – Ada kalanya seorang seller / penjual barang dalam dunia online membutuhkan beberapa screenshot testimoni dari para customer yang telah membeli barang yang ia jual dan merasakan kepuasan pelayanan yang ia berikan. Hanya bagi seorang seller yang baru memulai usaha dalam jual beli barang secara online yang pada awalnya jual beli yang dilakukan hanya bersifat tatap muka langsung (offline), tentunya belum memiliki testimoni-testimoni yang dapat ia jadikan referensi penjualan kepada customer lain, melainkan hanya testimoni berupa lisan saja, sedangkan testimoni tulisan yang berupa screenshot percakapan yang sebetulnya lebih ia butuhkan, ia belum memilikinya.



Jika situasi dan kondisi di atas pernah terjadi pada anda sebagai seorang seller dalam dunia online, maka hal tersebut bisa diatasi dengan catatan TIDAK ADA KEBOHONGAN / TESTIMONI TERSEBUT BENAR ADANYA. Maka pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan sebuah trik cara membuat pengirim chat Whatsapp palsu, yang nantinya dapat anda pergunakan untuk membuat sebuah testimoni dari customer yang asalnya testimoni tersebut berupa lisan.


BACA JUGA


Hal pertama yang harus anda lakukan adalah memasang aplikasi pendukung pada ponsel android anda terlebih dahulu. Nama aplikasinya adalah “Fake Chat Simulator”. Aplikasinya dapat anda download pada link berikut:




Adapun cara penggunaan aplikasinya secara detail diterangkan pada penjelasan di bawah ini:

  • Jalankan aplikasi Fake Chat Simulator.
  • Akan muncul tampilan Disclaimer. Klik OKE.

Klik untuk memperbesar

 

  • Silahkan ubah versi ikon chat Whatsapp dengan versi standar. Pilih opsi kedua, kemudian klik OKE.

Klik untuk memperbesar

 

  • Setelah anda berhasil masuk pada halaman utama aplikasi, klik ikon pesan pada bagian atas.

Klik untuk memperbesar

 

  • Silahkan anda tambahkan sebuah kontak baru. Beri nama (1), nomor telepon (2) dan tambahkan avatar kontak tersebut (3), kemudian klik OKE. Perhatikan gambar berikut.

Klik untuk memperbesar

 

  • Setelah kontak berhasil ditambahkan. Klik kontak tersebut untuk membuat chat baru dengannya.

Klik untuk memperbesar

 

  • Pada ruang chat kontak anda, klik tanda titik tiga pada pojok kanan atas, kemudian pilih Program incoming message untuk mengatur chat dikirim pertama kali oleh kontak anda yang sekaligus adalah customer buatan anda.

Klik untuk memperbesar

 

  • Selanjutnya ketik sebuah pesan. Jika sudah, klik Selesai pada keyboard.

Klik untuk memperbesar

 

  • Kemudian tentukan jam kirim pesan. Jika anda ingin mengirim sesuai jam pada saat itu, maka tidak ada yang perlu dirubah dan silahkan klik OKE.

Klik untuk memperbesar

 

  • Maka pesan dari customer buatan anda sudah masuk ke dalam ruang chat Kemudian selanjutnya silahkan anda balas pesannya dengan mengetikkan kata-kata di kolom balasan yang terdapat di bawah, lalu kirim pesan tersebut.

Klik untuk memperbesar

 

  • Maka pesan tersebut sudah terbalas oleh anda kepada customer buatan anda. Kemudian klik dan tahan beberapa detik pada chat yang telah anda kirim tadi untuk memilih opsi pesan sudah dibaca. Pilih Recipient read.

Klik untuk memperbesar

 

  • Maka kini chat yang anda kirim statusnya sudah berubah menjadi dua ceklis biru alias sudah dibaca.

Klik untuk memperbesar

 

  • Selanjutnya klik kembali pada ikon titik tiga di atas, kemudian pilih Switch to incoming mode atau Switch to outgoing mode. Pada pilihan Ini memungkinkan anda merubah mode pertukaran ketikan antara anda dan customer buatan anda.

Klik untuk memperbesar

 

  • Langkah terakhir silahkan anda fokuskan pada percakapan antara anda dengan customer buatan anda pada ruang chat tersebut sesuai dengan percakapan lisan aslinya.

Klik untuk memperbesar

 

Mohon kembali diperhatikan dengan seksama, bahwa trik di atas hanyalah sebuah solusi permasalahan seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya. Dan saya secara pribadi menghimbau kepada anda semuanya yang sudah membaca artikel ini, agar kiranya jangan menggunakan trik tersebut untuk berbuat sesuatu yang dapat merugikan orang lain dan terlebih merugikan diri anda sendiri!. “Karena usaha yang dibangun dari jalan yang halal, maka hasilnya pun akan halal lagi baik dan membawa keberkahan harta pada akhirnya”.

Demikian tutorial Cara Membuat Pengirim Chat Whatsapp Palsu yang dapat saya bagikan. Dan semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan para pengunjung sekalian.

Terima kasih telah berkunjung ke situs dhikadwipradya.com.

“Think smart and simply”. Salam kreatifitas.



Baca artikel menarik lainnya:

Bagikan artikel

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.